Hubungi kami - 08.77.09.92.22.44 | Ukuran Membran di wilayah Tigawasa,Banjar, Buleleng, Bali

Membran Bakar Granule untuk Waterproofing Dak Beton, Begini 5 Fakta Menariknya

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan membran bakar atau jasa anti kebocoran gedung. Khususnya Bagi Anda yang berdomisili di Bali dan sekitarnya. Hubungi kami sekarang dan Dapatkan harga terbaik   Telepon Kami 0877.09.92.22.44

Hubungi kami – 08.77.09.92.22.44 | Ukuran Membran di wilayah Tigawasa,Banjar, Buleleng, Bali

,Hello warga Bali dan sekitarnya. Bali (juga dikenal sebagai Kepulauan Bali, Bali: ᬩᬮᬶ) adalah sebuah wilayah provinsi yang terletak di Indonesia. Ibu kotanya adalah Denpasar. Provinsi Bali terletak di bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi, yakni Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur .[11][12] Pada tahun 2020, penduduk provinsi Bali berjumlah 4.317.404 jiwa, dengan kepadatan 747 jiwa/km2.[5]

Selain terdiri dari pulau Bali, wilayah provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu pulau Nusa Penida, pulau Nusa Lembongan, pulau Nusa Ceningan, Pulau Serangan, dan Pulau Menjangan. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu.[6] Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan membran bakar atau jasa anti kebocoran gedung. Khususnya Bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Hubungi kami sekarang dan Dapatkan harga terbaik   Telepon Kami 0877.09.92.22.44

Membran granule merupakan salah satu jenis membran bakar. Yang membedakan dengan jenis membran bakar lainnya adalah terdapat lapisan pasir pada unit atasnya. Memungkinkan untuk memasang material tanpa mesti memakai pelindung serta telah dilengkapi dengan anti sinar ultraviolet pada unit atasnya.

Membran granule sering dipakai sebagai waterproofing pada unit dak beton. Dijual dalam gaya lembaran dengan panjang 10 meter dan lebar satu meter agar lebih mudah ketika mobilisasi. Dibandingkan dengan membran lainnya, granule yaitu yang paling banyak digunakan sebab memiliki beragam kelebihan yang tak terdapat pada membran lainnya.

Informasi Tentang Membran Bakar Granule

Sebagai jenis membran bakar yang sering digunakan, membran granule mempunyai berbagai fakta yang cukup menarik. Apa saja fakta menariknya? bakal dibahas selengkapnya pada poin-poin berikut ini.

 1. Mempunyai Ragam Warna yang Menarik

Membran granule diciptakan dengan beragam warna yang menarik. Seperti hitam, abu-abu, merah, hijau, serta lain sebagainya. Banyaknya pilihan warna ini dapat memberi kebebasan pada pemakai buat memilih warna sesuai dengan selera. Atau menyesuaikan dengan warna cat bangunan.
Terutama buat konstruksi hunian rumah tinggal. Warna green amat disukai buat membikin kebun mini pada rooftop. Warna hijau ini makin terlihat segar dengan perpaduan beragam pot tanaman bunga menciptakan membran granule dengan banyak brand. Seperti ultrachem, casali, Bostik, Fosfoc, Sika, serta berbagai pembuat membran bakar granule lainnya.

2. Tahan dari Paparan Sinar Matahari

Ini merupakan kelebihan dari membran granule. mempunyai kemampuan kuat terhadap sinar matahari, hujan, serta beragam suhu ekstrim lainnya. Sehingga tidak diperlukan pelapis apapun setelah pengaplikasiannya.
Dengan menggunakan membran granule, berarti Anda tak perlu melaksanakan screeding di atas membran. Sehingga lebih irit biaya serta irit tenaga.

Hubungi kami - 08.77.09.92.22.44 |  Ukuran Membran di wilayah  Tigawasa,Banjar, Buleleng, Bali

3. Mudah dalam Hal Perawatan

tak hanya gampang dalam hal pemasangan. Membran granule juga gampang dalam hal perawatan serta perbaikan. kalau rusak gampang diganti dengan menggunakan yang baru. Bahkan kamu dapa mengerjakannya sendiri. Ini karena membran granule tidak tertutup oleh lapisan screeding seperti membran macam lainnya.
Membran granule memiliki daya rekat yang cukup baik. Tentu saja jika diaplikasikan sebagaimana mestinya. bisa menahan retakan beton sampai 3 mm dengan baik. Sehingga mampu melindungi atap beton dari kebocoran.

===============

Hubungi kami – 08.77.09.92.22.44 | Ukuran Membran di wilayah Tigawasa,Banjar, Buleleng, Bali

===============

4. Rawan Rusak karena Benda Tajam

Seperti yang telah dijelaskan di atas, membran granule bisa diaplikasikan tanpa pelindung apapun. Ini memang keunggulan sekaligus kekurangannya. sebab tanpa pelindung, membran rentan susak sebab gesekan benda tajam. Kerusakan yang diakibatkan dapat cman sebatas goresan saja hingga kerusakan yang harus dilakukan penggantian.
buat menghindari kerusakan, sebaiknya untuk tatakan jika akan digunakan buat meletakkan benda-benda yang terbuat dari logam. Misalkan untuk meletakkan jemuran. Anda bisa membuat tatakan agar tiang jemuran tidak yang sering dipindah menyisakan goresan hingga merusak membran.

Hubungi kami - 08.77.09.92.22.44 |  Ukuran Membran di wilayah  Tigawasa,Banjar, Buleleng, Bali

5. Menggunakan Tenaga Ahli

kalau Anda telah terbiasa memasang waterproofing membran bakar, bisa saja memasangnya sendiri. Tapi kalau belum memiliki pengalaman, sebaiknya serahkan pada ahlinya. Karena membran ini tak memakai pelapis. Jadi mesti diaplikasikan dengan serapi mungkin.

Itulah 5 kebenaran menarik tentang membran bakar granule. Membran bakar macam ini gampang ditemukan dengan nilai yang terjangkau. kalau mau hasil pemasangan yang lebih bagus dan rapi, bisa memakai pelayanan pemasangan membran bakar terdekat. Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0877 0992 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Komentar