Telepon - 087-709-922-244 | Membran Bakar Aspal di kota Kuwum,Mengwi, Badung, Bali

Membran Bakar Granule untuk Waterproofing Dak Beton, Begini 5 Fakta Menariknya

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan membran bakar atau jasa anti kebocoran gedung. Khususnya Bagi Anda yang berdomisili di Bali dan sekitarnya. Hubungi kami sekarang dan Dapatkan harga terbaik   Telepon Kami 0877.09.92.22.44

Telepon – 087-709-922-244 | Membran Bakar Aspal di kota Kuwum,Mengwi, Badung, Bali

,Hello warga Bali dan sekitarnya. Bali (juga dikenal sebagai Kepulauan Bali, Bali: ᬩᬮᬶ) adalah sebuah wilayah provinsi yang terletak di Indonesia. Ibu kotanya adalah Denpasar. Provinsi Bali terletak di bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi, yakni Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur .[11][12] Pada tahun 2020, penduduk provinsi Bali berjumlah 4.317.404 jiwa, dengan kepadatan 747 jiwa/km2.[5]

Selain terdiri dari pulau Bali, wilayah provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu pulau Nusa Penida, pulau Nusa Lembongan, pulau Nusa Ceningan, Pulau Serangan, dan Pulau Menjangan. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu.[6] Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan membran bakar atau jasa anti kebocoran gedung. Khususnya Bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Hubungi kami sekarang dan Dapatkan harga terbaik   Telepon Kami 0877.09.92.22.44

Membran granule yaitu salah satu jenis membran bakar. Yang membedakan dengan macam membran bakar lainnya adalah adanya lapisan pasir pada bagian atasnya. Memungkinkan untuk memasang material tanpa mesti menggunakan pelindung dan telah dilengkapi dengan anti sinar ultraviolet pada bagian atasnya.

Membran granule sering dipakai sebagai waterproofing pada unit dak beton. Dijual dalam bentuk lembaran dengan panjang 10 meter dan lebar satu meter supaya makin gampang ketika mobilisasi. Dibandingkan dengan membran lainnya, granule adalah yang paling banyak digunakan kerena memiliki beragam keunggulan yang tidak ada pada membran lainnya.

Fakta Mengenai Membran Bakar Granule

Sebagai macam membran bakar yang sering digunakan, membran granule memiliki berbagai fakta yang cukup menarik. Apa saja fakta menariknya? Akan dibahas selengkapnya pada poin-poin berikut ini.

 1. Mempunyai Macam Warna yang Menarik

Membran granule diciptakan dengan beragam warna yang menarik. Seperti hitam, abu-abu, merah, hijau, dan lain sebagainya. Banyaknya opsi warna ini bisa membagi kebebasan pada pengguna buat memilih warna sesuai dengan selera. ataupun menyesuaikan dengan warna cat konstruksi.
Terutama untuk konstruksi hunian rumah tinggal. Warna green amat disukai buat membuat kebun mini pada rooftop. Warna hijau ini makin terlihat segar dengan perpaduan berbagai pot tanaman bunga menciptakan membran granule dengan banyak brand. Seperti ultrachem, casali, Bostik, Fosfoc, Sika, dan beragam produsen membran bakar granule lainnya.

2. Tahan dari Paparan Sinar Matahari

Ini adalah keunggulan dari membran granule. Memiliki kapasitas tahan terhadap sinar matahari, hujan, dan beragam suhu ekstrim lainnya. Sehingga tidak diperlukan pelapis apapun setelah pengaplikasiannya.
Dengan memakai membran granule, berarti Anda tak mesti melaksanakan screeding di atas membran. Sehingga lebih hemat budget dan hemat tenaga.

Telepon - 087-709-922-244 |  Membran Bakar Aspal di kota  Kuwum,Mengwi, Badung, Bali

3. Mudah dalam Hal Perawatan

Tidak hanya gampang dalam hal pemasangan. Membran granule pula gampang dalam hal perawatan serta perbaikan. kalau rusak mudah diganti dengan menggunakan yang baru. Bahkan Anda bisa mengerjakannya sendiri. Ini sebab membran granule tak tertutup oleh lapisan screeding seperti membran macam lainnya.
Membran granule memiliki daya rekat yang cukup baik. pasti saja kalau diaplikasikan sebagaimana mestinya. bisa menahan retakan beton hingga 3 mm dengan baik. Sehingga mampu melindungi atap beton dari kebocoran.

===============

Telepon – 087-709-922-244 | Membran Bakar Aspal di kota Kuwum,Mengwi, Badung, Bali

===============

4. Rawan Rusak karena Benda Tajam

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, membran granule bisa diaplikasikan tanpa pelindung apapun. Ini memang kelebihan sekaligus kekurangannya. sebab tanpa pelindung, membran rentan susak sebab gesekan benda tajam. Kerusakan yang diakibatkan bisa cman sebatas goresan saja sampai kerusakan yang harus dilakukan penggantian.
Untuk mencegah kerusakan, sebaiknya buat tatakan kalau akan digunakan buat meletakkan benda-benda yang terbuat dari logam. Misalkan untuk menyimpan jemuran. Anda bisa membuat tatakan agar tiang jemuran tidak yang sering dipindah menyisakan goresan hingga merusak membran.

Telepon - 087-709-922-244 |  Membran Bakar Aspal di kota  Kuwum,Mengwi, Badung, Bali

5. Menggunakan Tenaga Ahli

kalau Anda sudah terbiasa memasang waterproofing membran bakar, bisa saja memasangnya sendiri. Tapi kalau belum mempunyai pengalaman, sebaiknya serahkan pada ahlinya. Karena membran ini tak menggunakan pelapis. Jadi harus diaplikasikan dengan serapi mungkin.

Itulah 5 kebenaran menarik tentang membran bakar granule. Membran bakar macam ini mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau. Jika ingin hasil pemasangan yang lebih bagus dan rapi, dapat memakai pelayanan pemasangan membran bakar terdekat. Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0877 0992 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Komentar